Kenangan dan harapan


Hmmm... lagi-lagi suasana dingin memberiku sebuah Inspirasi untuk mengungkapkan perasaan melalui tulisan.
Dulu aku pernah mencintai seorang gadis, bahkan mengira kalau dia jodohku. Namun sekarang kami telah berpisah. aku tak tau sampai kapan, yang jelas aku sudah tak bersama dengannya lagi.

Semua orang bertanya kenapa sampai aku berpisah??? namun aku tak tau kenapa mereka bertanya demikian?? apa cuma sekedar basa basi atau dulu mereka juga mengirai kalo kami berjodoh. Hanya mereka dan Allahlah yang tau. Yang jelas temen-temenku pada bertanya ada apa diantara kami.Berbagai spekulasi muncul terhadapku terutama dari si Dia. Dia mengira kalau aku berpisah dengannya karena ada orang ketiga, padahal semua itu salah walaupun ada beberapa orang yang dekat denganku saat aku masih bersama dengannya. Namun kami hanya sebatas teman saja.

Hal yang membuatku harus pergi dari kehidupannya adalah karena aku sudah tak tahan lagi harus menyakiti dan disakiti oleh sifat maupun tingkah lakunya yang sangat kelewat batas. terutama dalam hal kecurugaan terhadapku yang membuat dirinya cemburu dan takut kehilanganku sehingga dia harus mencegahku kemanapun aku pergi walau berkumpul dengan sahabatku. Jikalaupun dia mengizinkan ku pergi akan tetapi HP ku tak pernah jauh dari telinga ataupun jemariku yang terkadang aku harus cuek dengan apa yang teman-temanku bicarakan saat itu. kira-kira begitulah keadaanku selama aku bersamanya.

Namun saat ini aku telah jauh dari dirinya dan kehidupankupun mulai normal kembali. serasa bagai burung yang dilepas dari sangkarnya kealam bebas. Sungguh bagiku PACARAN adalah sesuatu yang sangat mengikat jika kita tidak mendapatkan pasangan yang tepat.Untuk itu aku berharap bisa menemukan seseorang yang tampil apa adanya saat berkenalan denganku. Dia menunjukkan sifat aslinya walau nyatanya itu akan menyakitkanku ketimbang dia harus bermanis-manis di depanku padahal dia bukan type cewek yang manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi perbaikan kearah yang lebih baik, saya mengharapkan kritik dan sarannya.
Terima kasih

Keindahan Panorama Aceh

Keindahan Panorama Aceh
Gelombang di Pantai Lhok nga